Info Terbaru 2022

3 Travel Blogger Keren Yang Dapat Kau Jadikan Inspirasi

3 Travel Blogger Keren Yang Dapat Kau Jadikan Inspirasi
3 Travel Blogger Keren Yang Dapat Kau Jadikan Inspirasi
Beberapa tahun ke belakang, istilah traveling sudah tidak aneh lagi di pendengaran orang-orang di seluruh dunia. Soalnya, traveling seolah sudah jadi gaya hidup gres bagi masyarakat. Apalagi di abad Millennial ini, banyak generasi Millennials yang menimbulkan traveling sebagai aktivitas rutin tahunan yang dilarang dilewatkan. Sampai, ada yang rela bekerja dan menabung habis-hamampun supaya bisa pergi ke destinasi impiannya.

Seiring perkembangan jaman, traveling pun sudah bukan lagi sekedar ajang bersenang-senang saja. Banyak juga traveller yang menimbulkan kegiatan seru ini sebagai ajang untuk berkarya. Salah satu media yang digunakannya yakni blog. Para traveller itu pun karenanya mendapat sebutan sebagai travel blogger. Melalui blog tersebut, mereka menuliskan kisah-kisah seru dan penuh pengalaman. Hebatnya, ada juga yang berhasil menimbulkan aktifitas travel blogging ini sebagai mata pencaharian yang menggiurkan.

Mau tahu siapa saja travel blogger keren yang bisa jadi inspirasi? Yuk simak profilnya memberikankut ini sambil mencari tiket pesawat pp di internet.

Trinity

Source: travelkompas.com

Trinity yakni nama pena dari perempuan yang gemar travelling. Hingga dikala ini, sudah sekitar 74 negara pernah disambangi olehnya. Tak sekedar jalan-jalan, Trinity selalu membagikan kisah perjalanannya melalui naked-traveler.com semenjak 2005. Ia pun sering dianggap sebagai ‘ibunya’ para travel blogger alasannya yakni ia sudah menjalani hobi ini dikala travel blogging belum menjadi tren menyerupai sekarang. Ia pun sering jadi tumpuan para traveller dari Indonesia alasannya yakni di setiap tulisannya terdapat banyak hal menarik yang bisa dipelajari mengenai traveling, mulai dari pengalaman jalan-jalan ke kawasan yang super cuek di Islandia sampai pengalaman traveling dalam kondisi cedera pada kakinya. 

Tak hanya itu, Trinity juga berhasil menerbitkan 13 buku yang rajin masuk jajaran buku terlaris nasional. Salah satu bukunya yang paling dikenal dan banyak dipakai yakni ‘The Naked Traveler’ yang sudah diterbitkan dalam 7 seri. Hebatnya, buku ini telah disesuaikan menjadi film berjudul ‘Trinity, The Naked Traveler’ yang dibintangi Maudy Ayunda.

Belasan  penghargaan bergengsi pun pernah diraihnya. Trinity pun berhasil meraup banyak uang mulai dari sponsor, permintaan berbayar, sampai penjualan buku. Kaprikornus berkat kegiatan travel blogging, Trinity tak perlu keluar uang banyak untuk pergi ke destinasi idamannya dan justru ia yang mendapat bayaran besar.

Btw, Trinity tetap menimbulkan Indonesia sebagai destinasi kegemarannya meskipun ia sudah pernah pergi ke puluhan negara. Soalnya, Trinity menganggap jikalau indonesia yakni tujuan wisata terbaik di dunia.

Marischka Pruedence

Source: Travel.kompas.com

Sebutan treveller nekat rasanya cocok untuk perempuan anggun yang satu ini. Bagaimana tidak, demi menjadi seorang travel blogger, Prue rela meninggalkan karirnya sebagai seorang reporter di salah satu  TV swasta nasional. Padahal namanya sudah cukup dikenal dan banyak dipakai dengan julukan ‘Si Muka Bencana’ alasannya yakni sering melaporkan insiden bala yang ada di Indonesia.

Tapi berkat kegigihannya, keputusan meninggalkan dunia broadcasting pun menjadi berkah yang berharga. Prue kini menjadi salah seorang travel blogger dikenal dan banyak dipakai sesudah Trinity. Ia pun merasa ludang kecepeh bahagia alasannya yakni kini ia menjalani pekerjaan sesuai hobi. Padahal, ia benar-benar menghabiskan banyak waktu untuk menjalani kegiatan ini. Tak jarang Prue harus pergi dari satu kota ke kota lain hanya dalam satu hari. Tapi, banyak sekali permintaan komersial dan sumber pendapatan lainnya pun berhasil ia peroleh.

For your information, Prue tetap terlihat sangat anggun dan fashionable lho meskipun sering beraktifitas di luar ruang. Kaprikornus selain sanggup wangsit mengenai seni menulis dan wisata, kau juga bisa mendapat wangsit ihwal perawatan badan dan fesyen jikalau rajin mengikuti perkembangan gosip ihwal Prue. Kalau kau ingin membaca kisahnya, kunjungi saja marischkaprudence.blogspot.co.id.

Adam dan Susan

Source: pergidulu.com

Adam dan Susan yakni pasangan suami istri yang ada di balik situs pergidulu.com. Adam yang merupakan warga Australia, bertemu dengan Susan si Mojang Priangan pada tahun 2011. Pasangan yang sama-sama punya hobi traveling ini pun karenanya berumah tangga pada tahun 2012. Tapi bukannya mengurangi kegitan traveling pasca berumah tangga, mereka malah rajin jalan-jalan ke destinasi menarik di Indonesia atau luar negeri alasannya yakni keduanya mempunyai passion yang sama di dunia traveling. Mereka pun menandakan jikalau janji nikah bukanlah halangan untuk melaksanakan traveling dengan menuliskan kisah perjalannya melalui kegiatan travel blogging.. Kini, pergidulu.com yang mereka kelola pun jadi salah satu tumpuan wisata yang sering dikunjungi oleh banyak orang. Selain dongeng perjalanan menarik, blog itu pun mengulas banyak sekali kawasan yang recommended untuk dikunjungi serta panduan wisata lainnya dengan gaya yang asyik.

Kalau kau tertarik untuk menjadi menyerupai mereka, yuk buruan buat blog langsung kau dan pesan tiket pesawat pp supaya segera bisa jadi seorang travel blogger keren. Untuk maskapai penerbangan, kau bisa reservasi tiket Batik Air yang menyediakan penerbangan ke banyak sekali destinasi seru.

Lalu, jangan lupa reservasi tiket Batik Air dan pesan tiket pesawat pp di reservasi.com supaya kau bisa mendapat penerbangan dengan harga terbaik.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90