Info Terbaru 2022

5 Pilihan Headphone Bluetooth Dengan Harga Terjangkau

5 Pilihan Headphone Bluetooth Dengan Harga Terjangkau
5 Pilihan Headphone Bluetooth Dengan Harga Terjangkau
Musik sudah menjadi bab dari keseharian setiap orang alasannya sanggup menciptakan semangat dalam beraktivitas. Apalagi bagi anda pekerja kantoran yang setiap hari menghabiskan waktunya di depan laptop atau komputer, kemunculan musik sanggup menemani hingga waktu pulang tiba. Tetapi anda mustahil mendengarkan musik memakai speaker laptop atau speaker portable alasannya sanggup mengganggu karyawan lain yang sedang bekerja. Kaprikornus anda membutuhkan headphone yang sanggup digunakan untuk mendengarkan musik dengan kualitas bunyi yang ludang keringh baik sehingga menciptakan nyaman ketika bekerja. Headphone juga sanggup digunakan untuk bermain game dan juga menonton video kadab anda sedang santai.
 Musik sudah menjadi bab dari keseharian setiap orang alasannya sanggup  menciptakan semangat dala 5 Pilihan Headphone Bluetooth Dengan Harga Terjangkau

Saat ini, berbagai headphone yang dijual di pasaran dengan mengatakan bermacam-macam brand dan juga fiturnya. Salah satu jenis headphone yang dicari orang pada ketika ini yaitu headphone bluetooth. Headphone bluetooth ini juga dimunculkan oleh brand dikenal menyerupai Bose, Sony, Jabra, JBL, dan brand lainnya. Penasaran apa saja 5 pilihan headphone bluetooth terbaik ketika ini, diberikut ulasannya untuk anda.

Merk Sennheiser Tipe RS 135-9
Merk pertama headphone bluetooth berasal dari brand dikenal yang sudah terbukti bunyi jernihnya yaitu Sennheiser dengan tipe RS 135-9. Tipe ini memdiberikan keludang keringhan yaitu jangkauan hingga 100 m sehingga memdiberikan kebebasan sekalipun dihalangi oleh dinding dan juga atap. Lalu recharging built-in sehingga tidak ribet kadab mengganti baterai. Harga dari brand Sennheiser tipe RS 135-9 dijual dengan harga 1,2 juta rupiah.

Merk Plantronics Tipe BackBeat PRO
Merk headphone bluetooth diberikutnya berasal dari brand Plantronics dengan tipe terbarunya yaitu BackBeat PRO. Headphone ini dikompliti dengan teknologi terbaru noise cancelling semoga bunyi dari luar tidak masuk ke headphone sehingga bekerja atau main game menjadi ludang keringh seru dan nyaman. Audio yang terdapat pada headphone ini mempunyai kualitas yang jago dengan bass dan midtones. Daya tahan baterainya hingga 1 hari dan jangkauan 100 m dijual dengan harga 1,5 juta rupiah.

Merk Phiaton Tipe BT 460
Merk yang ketiga yaitu brand Phiaton dengan tipe yang ditawarkan yaitu BT 460 yang mempunyai teknologi Everplay-X yang sanggup mendengarkan musik bahkan melanjutkan telepon sekalipun daya baterai mau habis. Selain itu, kontrol yang praktis cukup dengan tap atau juga swipe memakai jari. Ditambah memakai fitur Smart Play dimana ketika anda melepas headphone maka audio akan terhenti otomatis, dan ketika digunakan lagi audio otomatis lanjut. Merk Phiaton ini dijual dengan harga sekitar 2 juta rupiah.

Merk Marshall Tipe Major II
Merk keempat yang sanggup menjadi pilihan kadab ingin membeli headphone bluetooth yaitu Marshall dengan tipe Major II. Merk ini mengatakan keunggulan mulai dari mendapatkan panggilan hanya cukup 1 klik saja. Kemudian, ketika anda ingin pause audio juga cukup 1 klik saja. Desain pada headphone ini sanggup dikecilkan sehingga praktis disimpan dalam tas oleh anda kadab bepergian atau travelling. Harga brand Marshall tipe Major II ini berkisar 1,5 juta rupiah.

Merk Sony Tipe MDRRF985RK
Merk terakhir yang sanggup dijadikan pertidak seimbangan ketika beli headphone bluetooth yaitu Sony yang muncul dengan tipe MDRRF985RK. Merk Sony mengatakan keunggulan yaitu teknologi noise reduction untuk mengurangi bunyi yang masuk ke telinga. Fitur lainnya yaitu turning yang otomatis semoga sinyal sanggup diterima dengan optimal. Kemudian headband yang sanggup diubahsuaikan sehingga nyaman digunakan pada indera pendengaran sekalipun lama. Harga brand Sony ini cukup terjangkau berkisar 1,1 juta rupiah.

Itulah 5 pilihan headphone bluetooth terbaik ketika ini yang sanggup dibeli oleh anda kini juga di MatahariMall.com. Situs jual beli online terpercaya yang menjual bermacam-macam brand headphone berkelas dengan harga terjangkau.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90