Info Terbaru 2022

Cara Memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan Praktis

Cara Memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan Praktis
Cara Memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan Praktis
Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan gampang - Masih Bahas Tentang Hardisk nih, Kali ini mau Bagi Untuk Hardisk Yang Rusak. Dalam Memperbaiki hardisk yang Rusak kita harus Mendiperkirakan dulu Permasalahan Sebenarnya Kerusakan Hardisk kita, lantaran berbagai Yang Dapat Terjadi Pada Hardisk Kita jikalau Rusak, Dan Kalau Hardisk Anda Rusak Buka Berarti hardisk anda Sudah tidak sanggup Di Perbaiki, Masih Bisa jadi anda tidak usah membeli yang Baru 

Cara Memperbaiki Hardisk Rusak Tanpa Software Memang sangat Simple dan Efisien sekali, Tapi tidak tiruana kerusakan Dapat di Tangani oleh kita ada Level-Level kerusakan yang Terjadi di Hardis kita, maka dari itu yang saya bilang di Paragraf Pertama yaitu kita harus Mendiperkirakan kerusakan yang Terjadi pada Hardisk kita Terludang kecepeh lampau, untuk Mendiperkirakan Hardisk Rusak anda bisa Lakukan Menggunakan Insting anda ataupun Software, Kalau saya Sih Tinggal check aja Sendiri. Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan praktis Memang berbagai orang yang Mencarinya maka dari itu saya disini mau Membaginya kepada anda tiruana.

Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan gampang 

Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan praktis Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan praktis

Untuk Yang Pertama saya Mau kasih Tau Kerusakan yang biasa Terjadi pada Hardisk yang Rusak, semoga kalian Ludang kecepeh tahu hardisk anda pada Kerusakan Apa, Untuk Pertama 

Untuk Kerusakan Level 1 Atau yang biasa terjadi yaitu Kerusakan Hardisk bad Sector, Kerusakan ini Terjadi lantaran ada Sector di hardisk kita yang Tidak sanggup Berjalan atau Membaca data
Untuk Kerusakan Level 2 Biasanya Ada Kehilangna Partisi Hardisk Dan Data, ini sih yang saya tahu di Karenakan Hardisk Kita tidak sengaja Virus yang Menyebabkan Kehilangan data, Yang Anda Perlu lakukan dalam Memperbaikinya ialah menggunakn Antivirus dan Untuk Mengembalikan Partisi Hardisk yang hilang Bisa anda Check lampau partisi Hardisk dengan memakai fdisk atau disk Manager Utily 

Untuk kerusakan Level 3 ini biasanya Hardisk Rusak lantaran tidak terdeteksi Di Bios atau Komputer kita ini biasanya akan ada Pesan error pada Saat Komputer Melakakukan Post ata Check. ini di sebabkan lantaran Firmware dari hardisk tersebut yang bermasalah 

Untuk Kerusakan Level 4 Kerusakan ini ialah Tinkat Expret tingkat keberhasilan Perbaikinya sangat susah lantaran Benar-benar tidak bisa Terkoneksi ke bios akibatnya Kita tidak sanggup memperbaikinya memakai apapun juga satu-satunya cara ialah membongkar full tapi harus dengan orang yang Bepengalaman dalam Dunia hardisk 

Disini saya hanya memdiberikan Cara memperbaiki hardisk Pada Level satu saja Karena level lainya saya Belom pernah Mengalamai Dan juga Saya belum terlalu berpengalaman Pada dunia Hardisk Cara Tersebut saya dapatkan di Forum dan Di Google dan saya sudah praktekan dan Hasilnya Hardisk saya membaik dari sebelumnya, Oke eksklusif saja kita bahas Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan gampang 

Untuk Level pertama anda bisa Lakukan Dengan Menggunakan Command Promt yang sudah Tersedia di Windows XP,Windows 7,Windows 8, Windows 8.1 dan juga bisa untuk tiruana bit 32 bit dan 64bit Caranya bisa anda lakukan sebagai diberikut
  • Pertama Pastikan CMD anda bisa di buka Dengan cara CTRL+R
  • Kalau sudah keluar Command Promnt Anda tinggal Tulis Command
  • Tulis di CMD chkdsk /f maka akan ada Piliha Y/N pilih Y untuk Melanjutkan 
  • Tunggu Prosessnya akibat kemudian Reboot Komputer Or Laptop anda 
Mungkin itu saja yang saya sanggup Berikan Kepada anda Untuk cara Memperbaiki Hardisk Rusak Semoga saja articel yang saya diberikan ini kepada anda sanggup berguna, Tolong bantu saya juga dengan cara Like dan Share dan juga Klik kotak yang di bawah dan di atas ya kawan, dan Terima kasih Telah Membaca Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan praktis
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90