Info Terbaru 2022

Cara Mempercepat Koneksi Browsing Mozilla Firefox,Opera Mini

Cara Mempercepat Koneksi Browsing Mozilla Firefox,Opera Mini
Cara Mempercepat Koneksi Browsing Mozilla Firefox,Opera Mini
Panduan Komputer, Cara Mempercepat Koneksi Browsing Mozilla Firefox,Opera Mini - Halo Sobat Ketemuan lagi Sama Admin Paling Ganteng Kata Emak Saya haha , Kali ini Saya Berniat Mau membagi Tips Dan Trik lagi Tips apakah itu ? Tips Mempercepat Koneksi Browsing internet di Mozilla Firefox and Opera Mini , Mungkin Kalian Semua sudah Tahu Kedua aplikasi Browsing ini, Iyalah Tahu jikalau Tidak tahu kenapa Saya Search di google untuk mempercepat Koneksi internenya, Kendala Kita Sebagai Rakyat indonesia itu Kalau Bagi Pecinta Internet niscaya internet alasannya yaitu Internet indonesia itu paling buruk di dunia, 

Iya Loh coba lihat aja Malaysia aja ludang kecepeh cantik dari kita dari segi internet dan pendidikan masa kita klaha sih sama malaysia ini di karenakan makinfokita masih newbie jadi gak ngurusin internet indonesi makanya Kalau nanti ada pemilihan kita suruh ganti yang ludang kecepeh peduli dengan internet Tanah air, yah Untuk kini kita pakai trik grotongan dulu aja Kaya tips saya yang satu ini cantik loh Cara mempercepat Koneksi Internet Modem speedy cara ini Bisa work untuk tiruana modem Bahkan bisa untuk koneksi internet di warnet loh, Langsung saja kita bahas Ke Topic utama yaitu Cara mempercepat Koneksi browsing Mozilla Firefox Operamini, Mungkin Kalian Menggunakan Aplikasi ini heran Karena Koneksi internet kalian sudah yakin cepat tapi untuk browsing masih saja Low Ini sering Terjadi makanya saya beraliih ke chrome tapi di Chrome makan RAM nya sangat luar biasa mahir jadi balik lagi ke Opera mini dan Saya utek" Agar Koneksi internet browsing saya jadi Cepat Dan Akhir work Makara saya kasih ke kalian tiruana deh 

Cara Mempercepat Koneksi Browsing Mozilla Firefox,Opera Mini 

 Cara Mempercepat Koneksi Browsing Mozilla Firefox Cara Mempercepat Koneksi Browsing Mozilla Firefox,Opera Mini

Cara dari saya ini saya juga sanggup dari internet Tapi saya share lagi di blog saya semoga jadi semakin banyak orang indonesia yang Tahu Trik saya yang satu ini Agar Gamers,Programmers indonesia jadi Enak untuk download apalagi Otaku ibarat saya yang suka sekali dengan update anime Terbaru sangat butuh internet dengan kecepatan Mantap dan unlimitid Maka dari itu Anda bisa Praktekan sendiri di bawah ini

Cara Mempercepatan Koneksi Internet Browsing Mozilla Firefox 

Mungkin kalian Sudah pada Tahu Aplikasi browsing ini Dan Pasti kalian Sudah Merasakan Kekurang Dan Keludang kecepehan dari mozilla Firefox, jikalau pendapat saya aplikasi browsing Internet yang satu ini mempunyai keludang kecepehan di Bagian RAM Karena Aplikasi ini Sangat Enteng sekali jadi sangat cocok bagi yang mempunyai RaM yang Kecil alasannya yaitu Mozilla Firefok tidak membutuhkan banyak Kapasitas RAM Dan juga sangat Cocok Untuk Browsing di internet tapi sayang kekurangnya beliau mengambil bandwith di android or Laptop kita sangat lambat jadi Aplikasi ini sangat lola sekali maka dari itu saya disini Memmemberikankan beberapa cara yang mungkin sanggup membantu teman untuk mempercepat koneksinya 

  1. Disable Pop Up Windows, Biasanya Fitur ini Di tampilkan ketika anda membuka Situs yang Mempunyai iklan Pop Windows (Keluar Mozila Baru) Maka dari Itu Bisa anda Atur Di Options kemudian Setting dan Disable Pop Windows ini 
  2. Advanced User, Mengubah Nila Konfigurasi firefox yang ada di About:config Cara ini Sangat dampak dan imbastif sekali untuk mempercepat koneksi browsing Firefox Tutorialnya saya jelaskan di bawah Kalau sudah tahu bisa eksklusif di praktekan tapi jikalau tidak tahu bisa di baca tutorialnya di bawah ini
    1.ketik about:config Pada Address URL kafe Lalu enter
    2.Lalu akan muncul beberapa kata kemudian anda Tekan Tulisan Accpate
    3.Setelah anda oke maka anda akan di bawa ke Menu selanjutnya anda Ketik Key disana
    4. untuk apa saja yang harus di ubah bisa di lihat di bawah ini
    network.http.pipelining  ubah false menjadi true
    network.http.proxy.pipelining  ubah false menjadi true
    network.dns.disableIPv6 ubah  false menjadi true
    network.http.max-connections ubah evaluasi nya jadi ‘64’
    network.http.max-connections-per-server ubah evaluasi nya jadi ‘21
    network.http.max-persistent-connections-per-server ubah evaluasi nya jadi  ‘8’   network.http.pipelining.maxrequests ubah evaluasi nya jadi ‘100’
    5. Setelah sudah melaksanakan pekerjaan itu anda restart Mozilla Firefox anda 
  3. Menggunakan Add Ons Mozilla Firefox, Cara ini memakai Aplikasi yang di sedikan Oleh Owner Programmer yang anda tinggal download saja di Google, Anda download Add ons ini "Fastest Fox" dan "DownThemall" Kedua aplikasi ini akan membantu anda untuk browsing ke Suatu situs yang anda ingin membacanya dan untuk mempermemperringan dan sepele downloadnya menggnakan Downthemall dengan add ons Firefox mozilla ini akan Mempercepat Loadingnya 
  4. Jangan Membuka Tab Terlalu banyak, Kudang kecepeasan orang indonesia udah tahu internetnya lemot tapi sekali buka tab gak tanggung tanggung sekali buka 5 dan tiruananya loading bersamaan jadinya koneksi internet kita akan terbagi-bagi dan All hasil jadinya tidak ada yang hingga ke website dengan selamat suka ada yang kurang ibarat gambr tidak tampil kata" ada yang hilang 
itulah beberapa cara yang patut anda coba untuk Mempercepat Koneksi Browsing anda memakai Aplikasi Mozilla Firefox Cara Diatas sudah terjamin ampuh alasannya yaitu sudah banyak menggunakanya dan kesannya work 99% jadi Langsung saja praktekan di rumah anda Atau di Android anda 

Cara Mempercepatan Koneksi Internet Browsing Opera Mini 

Kalau Tadi saya Membagi Tips wacana Koneksi Browsing Mozilla Firefox kini saya Bahas Opera mini Untuk opera mini Tidak jauh beda dengan Cara diatas jadi jikalau anda paham di atas kemungkinan Yang ini juga bisa di terapkan di android anda 
  • Buka Opera Mini
    Ketik opera:config
    Setalah muncul halaman Admin
    Setting dan Change Semua kata "Ya/YES" Menjadi "Tidak/No"
    Untuk yang sudah "Tidak/No" biarkan saja
    untuk yang berkolom angka jangan di rubah
    Lalu Bila sudah di lakukan Anda Save
  • Kedua Anda Hapus Semua Cache yang ada Di History Opera mini anda Kemungkinan Ini Penyebabnya Karena tidak bisa lagi menyimpan cache Hapus bookmark yang tidak penting di Cache History Anda Untuk mempermemperringan dan sepele akses
  • Ganti Mode opera mini menjadli single page, Kalau memakai Mode ini Flash nya menjadi Tidak berfungsi Makara Tampilanya tidak Seperti Dekstop Kemungkinan kaya hp Jadul Tapi gapapa Untuk sementara waktu jikalau koneksi anda lemot 
  • Mengganti DNS Yang Terpasang di Opera mini Menjadi DNS Google 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 Usahkan DNS Yang benar-Benar Free Space di VPSnya semoga Koneksinya Tidak Lemot di Opera mini jadi loading Opera mini kita tidak Lama 
Itulah cara yang saya gunakan Untuk mempercepat Koneksi Internet Browsing saya di Opera mini semoga Loading nya menjadi Cepat semoga cara saya ini bisa work di teman tiruana yang telah membaca dan Masuk ke website saya ini.

Dan Diatas yaitu Beberapa cara yang Patut anda coba Untuk mempercepat Loading Opera mini anda dan Mempercepat loading Mozilla Firefox anda Karena Fast itu ludang kecepeh asik di bandingkan dengn low, Kecuali Low tentangan itu gres Asik, Dengan Cara Mempercepat Loading Koneksi Browsing Mozilla Dan Opera mini diatas mungkin sanggup memecahkan problem anda Dalam Koneksi Internet 
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90