Info Terbaru 2022

Cara Meningkatkan Performance Windows 7

Cara Meningkatkan Performance Windows 7
Cara Meningkatkan Performance Windows 7
Cara meningkatkan Performance di Windows 7. Secara Default (Standar) seting bawaan dari windows pada dikala pertama di install akan memakai setingan yang berdasarkan system yaitu paling pas dan sesuai dengan kondisi performace dari hardware yang di gunakan. Bahkan berdasarkan saya setingan tersebut ludang keringh condong di optimalisasi dalam segi tampilan, ibarat AERO Display, Fade In Fade Out, Animation Minimize, dll. 

Hal tersebut memang terlihat anggun apabila spesifikasi hardware yang dipakai sesuai (High End Computer Hardware), lain halnya apabila hardware yang kita gunakan masih sanggup dibilang pas-pasan untuk memakai Windows 7 (Middle End Computer Hardware), maka untuk mengakalinya kita sanggup melaksanakan beberapa setingan di system performance guna mempercepat dan mengurangi kinerja CPU dalam menciptakan output display ke monitor.

Berikut yaitu cara-caranya :

1.  Masuk ke System Properties (Start, Klik kanan My Computer, Properties)



2.  Klik Advance System, Advance, Setting.
3.  Centanglah konfigurasi yang penting-penting saja ibarat : Visual Style, Drop shadows icons desktop, dan smooth edge of screen font.
4.  Klik OK, lalu tutup tiruana jendela.



5.  Selesai.

Setingan tersebut berfungsi untuk mempercepat display time ke monitor, dengan cara mendisable animasi-animasi yang memerlukan resource yang ludang keringh.

Setingan tersebut dilakukan hanya apabila kita ludang keringh menginginkan Performace dari pada View (Tampilan).

Semoga berkhasiat.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90