Info Terbaru 2022

Inilah Cara Mengatasi Media Player Clasic Tdk Keluar Suara

Inilah Cara Mengatasi Media Player Clasic Tdk Keluar Suara
Inilah Cara Mengatasi Media Player Clasic Tdk Keluar Suara
Tips Komputer dan Laptop - Artikel ini menurut pengalaman, dikala mau memutar video dgn Fasilitas Player Classic (MPC) tiba-tiba tak ada suaranya. Padahal dgn player-player yang lain menyerupai WMP, Foobar, youtube, ITunes berlangsung dengan normal. Namun pas buka film memanfaatkan MPC, suaranya gak ke luar. Telah mencoba uninstall, trus delete foldernya, sesudah itu install ulang "reset all settings" tetep gak sanggup ke luar suaranya. Padahal tidak habis setting apa-apa di computer, sekedar nyalain computer, lihat-lihat isi hdd, buka clip-clip lagu masih jalan bagus. Trus close, browsing pas mencoba buka clip yang lain, suaranya hilang. Padahal sudah pake version klmcodec 416 aslinya, trus mencoba update pake klmcodec 551 tetep demikian. Setting segala macam telah dilakukan baik delete maupun reset. 

 dikala mau memutar video dgn Fasilitas Player Classic  Inilah Cara Mengatasi Media Player Clasic Tdk keluar Suara

Bingung!! kalo open with Fasilitas Player Classic - Home Cinema, suaranya muncul. Namun kalo pake yang sesuai ketentuan, gak muncul. Padahal file konfigurasi yg di pake sama persis 1 folder. Hanya beda ".exe" nya aja. Yg satu "mpc-hc.exe" yg satu "mplayer.exe". kita memang sering memanfaatkan player ini soalnya untuk kualitas render gambarnya tetap bagusan MPC yang biasa daripada yg Home Cinema. Memutar film HD juga patah-patah kalo di Home Cinema. 

Akhirnya mencoba bertanya pada "mbah google" dan ketemu deh solusinya. Oleh alasannya itu kami mau membagikan tips ini, bagi yang mengalami pengalaman yang sama. Berikut ini tutorial yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia yang aslinya pake bahasa Inggris:
Pertama, cek kalau Anda tidak sengaja mengaktifkan tombol mute audio atau telah mengatur volume ke 0.
Ikuti petunjuk di bawah ini dengan sangat hati-hati.
1. Buka Windows Explorer dan arahkan ke folder di mana Anda menginstal codec pack. Pada sistem 32-bit yang biasanya:
C: \ Program Files \ K-Lite Codec Pack \
Dan pada sistem 64-bit itu adalah:
C: Program Files \ (x86) \ K-Lite Codec Pack \
2. Buka folder Media Player Classic.
3. Ubah nama file mpc-hc.exe menjadi mpc-hc2.exe
4. Double-klik pada mpc-hc2.exe dan membuka video melalui hidangan File-nya.
5. Apakah suaranya muncul sekarang? Jika berhasil, kemudian lanjutkan dengan petunjuk di bawah ini. Jika masih tidak berhasil, maka duduk masalah Anda mempunyai beberapa penyebab lainnya.
6. Ubah nama file kembali ke mpc-hc.exe
7. Buka Windows Registry Editor
8. Start -> Run -> regedit.exe
9. Arahkan ke tombol ini:
HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Internet Explorer \ LowRegistry \ Audio \ PolicyConfig \ PropertySt bijih \
10. Tekan Ctrl + F untuk membuka bercengkrama pencarian.
11. Pencarian untuk: mpc-hc.exe
12. Jika Anda menemukan rujukan untuk mpc-hc seharusnya terlihat menyerupai ini:
{} {0.0.0.00000000 2986f787-648a-98bb-4afd-46ab1426f33f} |. \ Device \ HarddiskVolume1 Program Files \ (x86) \ K-Lite Codec Pack \ Media Player Classic \ mpc-hc.exe% b {00000000-0000 -0000-0000-000000000000}
13. Hapus subkey di mana Anda menemukan referensi. Subkunci ini akan mempunyai nama yang menyerupai dengan 7bd5936a_0, tetapi dengan nomor yang berbeda dan huruf.
14. Jika Anda tidak menemukan rujukan untuk mpc-hc.exe di dalam kunci PropertyStore, maka duduk masalah Anda mempunyai beberapa penyebab lainnya.

Solusi Cara Mengatasi Media Player Clasic Tdiak keluar Suara di atas juga bekerja untuk executable lain yang mempunyai duduk masalah bunyi yang sama pada Windows Vista / 7. Semoga memberi manfaat
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90