Info Terbaru 2022

Mengatasi Komputer Restart Knorma Dan Budbahasa Di Shutdown

Mengatasi Komputer Restart Knorma Dan Budbahasa Di Shutdown
Mengatasi Komputer Restart Knorma Dan Budbahasa Di Shutdown
windows 7" , akan tetapi knorma dan sopan santun beberapa bulan pake "windows 7"  eh ternyata ada  masalah ketika di shutdown komputernya kok hidup lagi..?? nah kemudian teman komputer ini berkonsultasi lah dengan panduankomputer kemudian alhamdulilah berhasil dengan cara di bawah ini komputer teman bisa di gunakan untuk acara menyerupai biasanya.

Mengatasi komputer restart knorma dan sopan santun di shutdown


Berikut yakni tutorial mengatasi komputer yang restart knorma dan sopan santun di shutdown, simak dan pelajari tutorialnya di bawah ini dengan seksama :

Mengatasi komputer restart knorma dan sopan santun di shutdown Mengatasi komputer restart knorma dan sopan santun di shutdown
  •  Scan laptop teman dengan antivirus yang selalu update.
     Kami sarankan untuk melaksanakan scanning dengan antivirus yang memiliki daya tahan dalam menghadapi virus. Karena panduankomputer menerima pencerahan dari yahoo answer bahwa penyebab umum terjadinya duduk kasus itu yaitu alasannya yakni virus, virus itu bisa menukar tombol shutdown dengan tombol restart yang hasilnya jikalau kita klik tombol shutdown maka yang akan terjadi yakni restart..

  •   Perbaharui sistem operasi windows sobat.
     Update sistem operasi juga akan sangat membantu dalam memblock virus, because dengan sistem operasi yang selalu di perbaharui maka tingkat security pada sistem operasi akan menjadi ludang kecepeh baik dan ludang kecepeh aman. 

  •   Shutdown melalui command prompt.
    caranya yakni buka command prompt kemudian knorma dan sopan santunn shutdown -s -t 1 kemudian enter. kemudian lihat apakah laptop bisa mati tanpa restart lagi. Itu di lakukan Jika langkah - langkah diatas tidak sanggup mengatasi nya.

  •   Install ulang sistem operasi.
    Ini yakni cara terakhir jikalau tiruana cara di atas telah gagal di lakukan, ya dengan cara instal ulang maka tiruana akan normal kembali.

Sekian tutorial Mengatasi komputer restart knorma dan sopan santun di shutdown yang sanggup kami bagikan untuk teman tiruana biar sanggup memberi manfaat dan menjadi tumpuan untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada laptop anda.

Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90