Info Terbaru 2022

Tips Mengatasi Komputer Tidak Keluar Suara

Tips Mengatasi Komputer Tidak Keluar Suara
Tips Mengatasi Komputer Tidak Keluar Suara
Tips Komputer - Mengapa ya pc saya tak bisa mengeluarkan suara, padahal kabel speaker telah terpasang dengan baik?. Apa yg mesti saya lakukan semoga pc saya bisa mengeluarkan suara?. Ada banyak kondisi yg mengakibatkan computer tak sanggup mengeluarkan suara. Sejak Mulai dari dilema hardware hingga dilema software. Oleh alasannya yaitu itu, utk sanggup memperbaikinya, kau mesti periksa satu persatu kerusakan hingga mendapati jalan keluarnya. Oke, mari ikuti langkah di bawah ini :
Mengapa ya pc saya tak bisa mengeluarkan bunyi Tips Mengatasi Komputer Tidak Keluar Suara

Tips Mengatasi Computer Tidak Bisa Keluar Suara

  • Mengecek Sound card pc kamu. Klik start => control panel => system and security => klik device manager pada sajian system. Dobel klik pada sajian sound, video and game controllers. Pastikan telah ada sound card yg terinstall. 
  • Bila terdapat dilema driver pada sound card pada poin 1, silahkan klik kanan kemudian menentukan update driver software. Pilih salah satu cara utk install driver, yaitu download lewat internet atau install dari computer. Kalau anda belum memiliki driver yg dibutuhkan, pilih opsi pertama.
  • Pastikan drivier sudah terinstall, perhatikan juga settingan pada software driver. Sebagai pola knorma dan tabiat memakai  'realtek audio manager', knorma dan tabiat anda menancapkan speaker ataupun headphone pada komputer, maka muncul pemmemberikantahuan dari driver untuk menentukan jenis device yang gres saja anda pasang, pastikan anda menentukan jenis device yang sesuai (misal headphone)
  • Gunakan Troubleshooter yang disediakan oleh windows, tool ini akan membantu anda menemukan dilema yang ada pada komputer, sehingga anda sanggup segera memperbaikinya. Buka link memberikankut untuk memakai tool tersebut => http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=260596. Buka link tersebut, kemudian pilih open with diagnostics troubleshooting wizard. klik ok.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90