Info Terbaru 2022

Tutorial Memperbaiki Roll Printer Canon Mp287 Yang Macet

Tutorial Memperbaiki Roll Printer Canon Mp287 Yang Macet
Tutorial Memperbaiki Roll Printer Canon Mp287 Yang Macet
Panduan Komputer, Tutorial memperbaiki roll printer yang macet - Disaat akan mengeprint tiba-tiba printer tidak sanggup menarik kertas untuk mencetak lembar suatu kerja yang akan anda print. Kertas seolah-olah tersangkut di ketika print menarik kertas. Kali ini akan saya share pengalaman saya ini. kronologinya gini, pada awalnya saya akan mencetak beberapa foto yang saya unduh dari jejaring sosial dengan nick name cley. Setelah saya masukan ke ms. word, kemudian eksklusif saja saya perintahkan buat ngeprint, awalnya printernya sangat bersahabat, hingga saya pengen kembali pengen ngeprint untuk sekedar ngetes warna printer, alasannya yaitu balasannya tidak begitu bagus. Setelah itu printer tiba-tiba tidak mau untuk menarik kertas, perasaan saya eksklusif down, keringat cuek dan rasa deg-degan muncul terus, kemudian kembali saya buka-buka internet untuk mencari tau penyebab dan cara memperbaikinya. Akhirnya ketemu beberapa penyebab dari rusaknya rollernya. 

 Tutorial memperbaiki roll printer yang macet Tutorial Memperbaiki Roll Printer Canon MP287 yang Macet

Berikut beberapa penyebab roller yang rusak, printer saya yaitu canon mp 287 :
Rool penarik kertas Print mengalami error atau blinking awalnya saya sudah menerka bakal ganti roller, sesudah itu eksklusif saya bawa printer ke daerah reparasi. Ternyata ada uang logam di selah itu.

Cara Memperbaiki Roll Printer  Canon MP287 yang Macet

Bagi kalian yang mengalami hal yang sama ibarat itu kalian bisa menuntaskan dengan langkah memberikankut :
  • Buka cover atau body print anda ( canon mp287 ) dengan hati-hati. Lihat pada pecahan jalur masuk kertas dan jalur keluar kertas.
  • Mungkin ada suatu benda mati yang tersangkut pada pecahan jalur masuk dan keluar kertas. Mungkin juga ROOL penarik kertas pecahan pengaitnya patah. Lihat dan perhatikan dengan seksama pada bagian-bagian itu.
  • Jika ada yang patah atau rusak,coba dengan cara menggantinya dengan mekanik yang masih bisa di gunakan.
Sekian tutorial cara memperbaiki roll printer yang macet. Mungkin ini hanya pengalaman saya dan kasus yang anda alami sedikit berbeda. Semoga ini bisa membantu kalian yang mengalami nasib ibarat saya ini. Jangan lupa baca juga Cara Reset Printer Canon Pixma MG2570 Error 5B00
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90