Info Terbaru 2022

12 Daftar Harga Laptop Termurah Dan Terbaru Semua Merek

12 Daftar Harga Laptop Termurah Dan Terbaru Semua Merek
12 Daftar Harga Laptop Termurah Dan Terbaru Semua Merek
Laptop kini ini menjadi salah satu barang elektronik yang banyak dicari oleh tiruana kalangan, baik pelajar, mahasiswa, maupun pekerja. Hal ini dikarenakan keberadaan laptop sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi banyak orang. Dengan banyak seruan akan laptop, banyak produsen elektronik yang berlomba-lomba untuk memproduksi banyak sekali seri laptop dengan harga yang terjangkau. Harga laptop dikala ini banyak yang dibanderol dengan harga 2 hingga 3 jutaan, tentunya harga ini cukup terjangkau bagi tiruana kalangan.

 Laptop kini ini menjadi salah satu barang elektronik yang banyak dicari oleh tiruana ka 12 Daftar Harga Laptop Termurah dan Terbaru Semua Merek

Daftar Harga Laptop 2 Jutaan Terbaru

Khusus untuk Anda, dalam pembahasan kali ini akan dimemberikankan harga laptop beserta spesifikasinya dengan kisaran harga 2 hingga 3 jutaan rupiah. Berikut ini daftar rekomendasi laptop dengan harga sekitar 2 jutaan:

1. Axioo Mybook 10
Laptop Axioo ini merupakan laptop murah dengan kualitas yang cukup mumpuni. Prosesor yang dipakai dalam laptop ini sudah Intel Celeron seri N3050. Selain itu, laptop dengan ukuran 10 inci ini juga sudah ditidak ada yang kurangi dengan RAM 2 GB dan memori internal 500 GBB. Tidak hanya itu, laptop ini tergolong laptop Non IS yang sudah ditidak ada yang kurangi dengan VGA dan bluetooth. Sedangkan harga laptop murah kualitas manis ini hanya sekitar 2,4 juta rupiah.

2. Axioo Neon seri TKMC 125
Axioo juga masih memiliki seri laptop murah lainnya dengan spesifikasi yang mumpuni, yaitu Axioo Neon seri TKMC 125. Laptop Axioo ini sudah memakai prosesor Intel Celeron seri B2820 dengan RAM 2 GB. Selain itu, laptop ini juga sudah ditidak ada yang kurangi dengan VGA dan memori internal 500 GB. Harga laptop Axioo ini juga tergolong murah, yaitu sekitar 2,7 juta rupiah dengan tiga pilihan warna yaitu biru, emas, dan abu-abu.

3. HP 11-f105TU
Laptop merek HP dengan harga 2 jutaan ialah HP seri 11-f105TU. Seri laptop ini merupakan notebook HP dengan ukuran 11,6 inci dan sudah ditidak ada yang kurangi dengan VGA. Selain itu, prosesor yang dipakai dalam laptop ini juga sudah Intel Celeron seri N2840. Sedangkan harga laptop merek HP ini hanya sekitar 2,8 juta rupiah. Dengan harganya yang murah, laptop ini banyak diminati dan menjadi laptop yang sangat direkomendasikan.

4. Lenovo IP310S-11IAP
Seri notebook IP310S dari Lenovo ini merupakan notebook dengan ukuran 11 inci yang sudah ditidak ada yang kurangi dengan VGA sehingga bisa menghasilkan gambar HD yang jernih. Tidak hanya itu, notebook dari Lenovo ini juga sudah ditidak ada yang kurangi dengan prosesor Intel Celeron seri N330 yang canggih. Untuk harga notebook Lenovo ini hanya sekitar 2,9 juta rupiah saja dengan pilihan warna putih dan hitam yang menawan.

5. ASUS E202SA-FD114D
ASUS juga mengeluarkan seri laptop murahnya yaitu ASUS E202SA-FD114D yang sudah ditidak ada yang kurangi dengan prosesor Intel Celeron seri N3060. Dengan prosesor ini, laptop ini bisa memmemberikankan kecepatan yang bisa dihebat dan luar biasakan dalam membuka dokumen ataupun yang lainnya. Selain itu, RAM yang dipakai pada laptop ini juga sudah berukuran 2 GB dengan ROM 500 GB. Untuk harga laptop ini hanya sekitar 2,9 juta rupiah dengan banyak pilihan warna.

6. Dell 14-3452
Laptop Dell seri 14-3452 ini merupakan laptop dengan prosesor Intel Core seri N3050. Dalam laptop ini juga sudah ditidak ada yang kurangi dengan VGA dan HD graphic ukuran 4400. Dengan spesifikasi ini, laptop ini bisa untuk mengdatang kan gambar yang jernih. Apalagi RAM yang disematkan sudah 2 GB seri DDR3L. Sedangkan harga laptop dari Dell ini hanya sekitar 2,9 juta rupiah.

Daftar Harga Laptop 3 Jutaan Terbaru

Jika Anda menginginkan laptop dengan harga yang ludang kecepeh mahal, maka Anda bisa menentukan laptop dengan harga kisaran 3 jutaan. Laptop dengan harga 3 jutaan ini tentunya memiliki kualitas dan spesifikasi yang berbeda dari yang 2 jutaan. Berikut ini daftar harga laptop kisaran 3 jutaan yang direkomendasikan untuk Anda:

1. ASUS E202SA-FD113D
ASUS seri ini merupakan laptop dengan prosesor Celeron seri N3060 dengan ukuran layar 11,6 inci. Laptop dari ASUS ini juga sudah dibekali dengan RAM DDR3 ukuran 2 GB dan ukuran memori internal 500 GB. Selain itu, laptop ini juga memiliki warna yang manis yaitu Thunder Blue yang menawan. Sedangkan harga laptop ini hanya sekitar 3,1 juta rupiah.

2. Lenovo IP300S
Laptop Lenovo seri IP300S ini ditidak ada yang kurangi dengan RAM DDR3 2 GB dan juga sudah memakai VGA sehingga tampilan layarnya sangat jernih. Selain itu, prosesor yang dipakai dalam laptop ini sudah Intel Celeron seri N3050. Dengan ukuran layarnya yang hanya 11 inci, maka laptop ini sangat memperringan dan sepele untuk dibawa kemana saja. Sedangkan harga notebook merek Lenovo seri IP300S cukup terjangkau yaitu hanya 3,1 juta rupiah.

3. HP 14-AC003TU
Laptop HP seri ini merupakan laptop berukuran 14 inci yang sudah ditidak ada yang kurangi dengan spesifikasi yang sangat menarik. Salah satunya yaitu prosesor yang dipakai sudah memakai Intel Celeron seri N3050. Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah ditidak ada yang kurangi dengan RAM DDR3L dengan ukuran paling manis 2 GB. Selain itu, layarnya juga sudah ditidak ada yang kurangi dengan teknologi VGA yang canggih. Sedangkan harga laptop ini hanya 3,1 juta rupiah.

4. Acer Z1402
Laptop merek Acer seri Z1402 ini merupakan laptop dengan prosesor Intel Celeron seri 2957U yang sudah ditidak ada yang kurangi dengan teknologi VGA. Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah ditidak ada yang kurangi dengan RAM 2 GB seri DDR3 dan juga DVD RW yang canggih. Selain itu, dengan ukurannya yang 14 inci laptop ini cocok untuk menuntaskan banyak tugas. Nah, sedangkan harga notebook Acer ini hanya 3,3 juta rupiah.

5. Axioo seri Neon TNNC825BS
Axioo juga mengeluarkan laptop dengan harga 3 jutaan yang sudah ditidak ada yang kurangi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Laptop dari Axioo ini sudah memakai prosesor Intel Celeron seri N2920 dan juga sudah ditidak ada yang kurangi dengan DVDRW. Selain itu, laptop ini juga sudah memakai RAM 2 GB dan juga ditidak ada yang kurangi dengan ROM 500 GB. Untuk harga laptop ini sendiri hanya 3,5 juta rupiah.

6. Dell 11-3168
Seri laptop Dell 11-3168 ini merupakan laptop murah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Laptop ini termasuk dalam seri Laptop Hybird yang memakai prosesor Intel Celeron seri N3060. Selain itu, laptop ini juga bisa dilepaskan dari keyboardnya sehingga sanggup dipakai layaknya tablet. Tidak hanya itu, laptop ini memakai RAM 2 GB dengan sistem eMMC yang bisa menyimpan data hingga 32 GB. Untuk harga dari laptop ini hanya 3,8 juta rupiah.

Cukup banyak bukan laptop dengan harga kisaran harga 2 hingga 3 jutaan. Laptop dengan harga yang terjangkau ini sangat cocok untuk para pelajar maupun mahasiswa yang membutuhkan laptop hanya untuk menuntaskan kiprah karya ilmiah ataupun kiprah presentasi dan kiprah ringan lainnya. Namun jikalau Anda membutuhkan laptop untuk gaming ataupun desain maka Anda membutuhkan laptop yang memiliki spesifikasi khusus. Harga laptop untuk gaming ataupun untuk desain tentunya akan ludang kecepeh mahal, hal ini dikarenakan ada banyak spesifikasi khusus yang dimasukkan.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90