Info Terbaru 2022

Mengenal Spesifikasi Dan Harga Laptop Gaming Asus

Mengenal Spesifikasi Dan Harga Laptop Gaming Asus
Mengenal Spesifikasi Dan Harga Laptop Gaming Asus
Zaman kini ini hampir tiruana elemen masyarakat memakai laptop sebagai salah satu alat bantu dalam bekerja maupun beraktivitas sehari-hari. Tak hingga disana, laptop juga acap kali dipakai sebagai sarana hiburan, contohnya untuk bermain game. Salah satu brand laptop yang dikenal mengeluarkan seri yang cocok untuk bermain game yaitu Asus. Tapi tidak tiruana laptop Asus baik untuk bermain game. Agar tidak salah pilih, dalam artikel ini kami akan membahas laptop gaming Asus bagi Anda para pecinta game.

 Zaman kini ini hampir tiruana elemen masyarakat memakai laptop sebagai salah satu a Mengenal Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus

Laptop gaming Asus yaitu solusi ideal bagi Anda yang seorang pecinta game sejati. Bermain game di laptop memang membawa akhir istimewa alasannya yaitu visualisasi dan audio yang dihasilkan sanggup dioptimalkan. Selain itu laptop sanggup dibawa kemana-mana sehingga sanggup dipakai sebagai sarana pertarungan persahabatan bersama teman-teman akrab. Tak heran kalau kemudian harga laptop gaming murah menjadi salah satu kata kunci kesukaan di kalangan para pecinta game. Nah kira-kira selain harga yang murah, kualitas apalagi yang dibutuhkan laptop untuk mendukung permainan yang menyenangkan?

Untuk memdiberikan masukan kepada Anda sebelum memutuskan membeli laptop gaming, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan

1. Ukuran RAM

Untuk memastikan performa laptop gaming Asus Anda senantiasa prima, pilihlah laptop gaming Asus yang mempunyai RAM paling tidak 4 GB. Semakin tinggi RAM, maka aplikasi Anda akan berjalan dengan semakin lancar. Aplikasi game biasanya cukup berat, apalagi game-game tingkat atas yang mempunyai banyak bawaan settingan. Apabila RAM nya tidak memadai, laptop Anda akan sering macet-macetan dan tentunya sangat mengganggu performa main game yang Anda rasakan. Kadang kala, RAM yang didiberikan di laptop juga sanggup di-upgrade, jadi sebaiknya Anda cek apakah RAM bawaan laptop ini sanggup diupgrade lagi tidak. Sebaiknya pilih yang sanggup diupgrade, contohnya hingga 16 GB.

2. Prosesor

Ada dua jenis prosesor yang biasa dipakai di laptop yang dipasarkan di Indonesia, yakni yang dikeluarkan oleh Intel dan AMD. Berdasarkan beberapa review dari para pakar IT tanah air, prosesor kepetangan diskor ludang keringh stabil dan tidak praktis gerah kalau dibandingkan dengan AMD. Dari segi harga, memang cenderung ludang keringh mahal tapi hanya lagi sedikit, sehingga masih direkomendasikan untuk menentukan Intel. Untuk komputer gaming, pilihlah seri Core i5 atau Core i7 sehingga performanya prima. Seri di bawah itu cenderung tidak bisa menanggung performa untuk game, tapi memang masih baik dipakai untuk acara harian yang biasa. Adapun apabila Anda membeli seri AMD, pilihlah diantara FX, A8 maupun A10.

Perhatikan baik-baik beberapa informasi penting yang disampaikan terkait dengan tips menentukan laptop gaming Asus. Pemilihan laptop gaming dengan kriteria yang baik akan menciptakan laptop yang dipakai tidak praktis gerah, tidak praktis mengeluarkan suara mesin, harddisk jebol, atau hingga ke kerusakan baterai dan keyboard. Selain itu juga, Anda tentu sangat perlu untuk memperhatikan harga. Pemilihan harga yang sesuai dengan budget akan menciptakan Anda semakin menikmati permainan yang disajikan dalam laptop Anda.

Terkait dengan hal itu, dalam uraian diberikutnya mari kita kembali lagi ke topik bahasan kita terkait dengan laptop gaming Asus, diberikutnya akan dibahas mengenai beberapa tipe laptop yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Tipe Laptop Gaming Asus Terbaik 2017


Mencari Laptop Asus gaming murah bersama-sama agak ambigu, alasannya yaitu definisi murah sanggup sangat bermacam-macam antara satu orang dengan orang lain. Akan tetapi kalau contohnya yang Anda maksud yaitu harga laptop gaming Asus yang dibawah 10 juta, sayang sekali maka kami tidak sanggup memdiberikan rekomendasi produk yang Anda harapkan alasannya yaitu rata-rata laptop gres Asus yang ditujukan untuk gaming, dibandrol di atas sepuluh juta rupiah. Beberapa diantara yang terbaik sanggup dijabarkan sebagai diberikut.

1. Asus ROG GL552VW

Asus dengan seri ROG GL552VW ini mempunyai akomodasi yang komplit. Mulai dari prosesor yang Intel Core i7 sehingga menjanjikan performa cadas khas Asus kelas menengah ke atas dan didukung oleh RAM 4GB, pengalaman bermain game Anda niscaya diminimalkan dari kasus loading yang terlalu usang maupun terjadinya macet sesaat. Selain itu, ukuran layar yang didiberikan juga besar yakni 15.6 inch dengan resolusi 1920  1080. Dengan kualitas layar yang didiberikan, tampilan game akan menjadi terang dan cerah sehingga menciptakan Anda semakin betah bermain game di waktu senggang. Terkait dengan kapasitas penyimpanan, laptop gaming Asus satu ini ternyata tidak main-main alasannya yaitu mengkombinasikan model HDD usang dan SSD gres yang biasanya berkapasitas kecil alasannya yaitu harganya yang relatif ludang keringh mahal. Untuk memori HDD yang ditawarkan besarnya 1 TB sementara di seri SSDnya kapasitas penyimpanannya 128 GB. Adapun persoalan grafis tidak usah khawatir alasannya yaitu ROG GL552VW ini dikompliti dengan VGA Nvidia 2 GB. Setelah bicara banyak soal spesifikasi, Anda niscaya bertanya-tanya, berapa ya harga Asus ROG GL552VW ini? Ada kualitas, ada harga yang ditawarkan. Ketiruana anjuran istimewa ini sanggup Anda bawa pulang dengan menyiapkan uang sekitar delapan belas juta rupiah.

2. Asus ROG GL552VX

Seri Asus yang tak kalah seru untuk game yaitu Asus ROG GL552VX. Laptop ini mempunyai beberapa karakteristik yang hampir sama dengan seri GL552VW, dengan beberapa perbedaan. Bicara soal prosesor, RAM, ukuran layar dan resolusi layar, tidak sanggup dipungkiri dua tipe yang hanya berbeda seri di satu digit paling belakang ini tidak ada bedanya. Akan tetapi, kapasitas penyimpanan yang ditawarkan hanya 1 TB HDD, tidak dikompliti dengan mode SSD menyerupai pada tipe GL552VW. Akan tetapi walau kalah di kapasitas penyimpanan, layanan grafis dari ROG GL552VX ludang keringh baik alasannya yaitu laptop gaming Asus  seri ini didukung oleh VGA Nvidia 4 GB, dua kali lipat dari tipe yang disebutkan duluan. Jika Anda tertarik untuk membawanya pulang dan menemani acara gaming Anda dan orang terkasih, siapkanlah modal sesuai harga Asus ROG GL552VX yang nyaris mencapai Rp 19.000.000,00.

3. Asus ROG G752VS

Untuk Anda yang ebr-budget besar dan ingin pengalaman yang ludang keringh terbaik dalam bermain game cobalah Asus ROG G752VS. Dengan prosesor Core i7 dengan RAM 16 GB, sanggup Anda bayangkan betapa mulusnya setiap kali Anda membuka dan menjalankan program? Ukuran layarnya pun sangat besar, yakni 17.3 inch dengan resolusi layar 1920  1080. Bicara persoalan memori seri ini bermain di angka 1 TB untuk memori HDD. Keunggulannya terletak pada baterai yang 8-cell dan banyak port USB, 4 buah untuk USB 3.0 dan 1 buah USB 3.1. Selain itu tidak menyerupai dua seri sebelumnya yang tidak mempunyai Windows bawaan, Asus ROG G752VS mempunyai Windows 10 yang siap digunakan. Dengan banyak keludang keringhan ini, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam atau tepatnya sekitar Rp 30.000.000,00 sehingga laptop gaming Asus ini sanggup menjadi milik Anda.

Demikianlah beberapa informasi singkat, padat dan gampang-gampangan berguna yang sanggup kami sampaikan untuk membantu Anda menentukan pilihan sebelum membeli laptop gaming Asus. Perlu disadari bahwa meskipun harganya cukup mahal, akan tetapi laptop Asus ini akan menjadi solusi yang sangat baik untuk Anda para pecinta game. Dibandingkan memaksakan memakai laptop biasa yang sanggup merusak hardisk alasannya yaitu tidak kuat, ludang keringh baik pribadi memakai laptop gaming. Harga yang dibayarkan sesuai dengan kualitas yang didiberikan dan pastinya ludang keringh baka dan tahan lama.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90