Info Terbaru 2022

Cara Instal Android Lollipop Di Komputer Success 100%

Cara Instal Android Lollipop Di Komputer Success 100%
Cara Instal Android Lollipop Di Komputer Success 100%
Cara Instal Android Lollipop Di Komputer - Berjumpa Kembali dengan kami teknokomputer yang selalu update artikel tutorial setiap minggunya yang di bagikan secara gratis, hanya untuk demi mencerdaskan para pembaca sekalian. Okeh pribadi saja ke Pengertian dari Android Lolliop itu sendiri ialah sistem operasi mobile yang dirilis oleh Google, Android Lollipop sendiri ialah generasi sesudah Android Kitkat, untuk versinya sendiri Lollipop ialah versi ke 4.5 sesudah yang sebelumnya Kitkat yang berversi 4.4, saya kutip dari beberapa sumber sebetulnya tampilan OS terbaru besutan google ini memiliki interfaces yang berbeda dengan OS generasi sebelumnya yakni Kitkat. dari segi tampilan memang jauh ludang kecepeh sesuai ketentuant, dari segi bentuk icon dan balutan warna juga ludang kecepeh simple dan terasa datar. nah itu lah sedikit pengertian dari android lollipop yang sanggup teknokomputer paparkan. dan selanjutnya kita akan pribadi ke dalam pokok pembahasan yang akan teknokomputer ulas habis, hehe. Banyak dari sahabat teknokomputer yang bertanya bagaimana sih cara instal Android Lollipop di Kommputer Atau laptop..? Nah sebetulnya sangatlah memperringan dan sepele jikalau sahabat mau membaca dan menyimak tutorial yang akan teknokomputer memberikankan di bawah ini.

 Langkah - langkah dalam menginstal Android Lollipop di komputer :

    Berjumpa Kembali dengan kami teknokomputer yang selalu update artikel tutorial setiap ming Cara Instal Android Lollipop Di Komputer Success 100%
  1. Pertama Instal Virtual Box di laptop Anda.
  2. Setelah set up penuh,menciptakan mesin digital gres dengan mengklik Baru sebagaimana dibuktikan dalam gambar di bawah.
  3. Selanjutnya pilih ukuran memori(RAM untuk mesin digital).1024 mb ialah pengukuran kenang - kenangan yang dampak dan imbastif untuk android t run di laptop.
  4. Selanjutnya pilih membuat virtual hard drive kini dan klik buat.
  5. Maka hardware File Type Option akan popup.Over ada pilih VDI dan klik subsequent.Choose dinamis, dialokasikan dan pilih dimensi drive yang melelahkan menghebat dan luar biasakan bagaimana rumah banyak Anda bisa menyisihkan dan klik membuat.
  6. VM Anda created.Now kita harus me-mount file iso .Untuk melaksanakan ini, pergi ke pengaturan pilihan pilih penyimpanan dan kargo file iso sebagaimana dibuktikan dalam gambar di bawah dan klik mulai.
  7. Sekarang Pilih mengatur pilihan sebagai Instal Android X-86
  8. Kemudian pilih Buat partisi baru.
  9. Kemudian pilih New
  10. Pilih sebagai 'Primary’ di layar memberikankutnya dan tekan Enter semoga total kenangan yang dikonfigurasi sebelumnya kemungkinan akan dialokasikan robot.
  11. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan ialah menentukan 'Bootable'.
  12. Kemudian pilih Menulis dan klik masuk. Kemudian semacam YES untuk melanjutkan set up dan ini sanggup menulis os dalam disk melelahkan dan sesudah ini berhenti dari jendela yang.
  13. Sekarang pilih sda1 Linux kemungkinan dan klik OK. thirteen.In jendela memberikankutnya pilih ext3 .
  14. Dalam format jendela penegasan halaman web pilih yakin. Selama halaman web memberikankutnya akan meminta GRUB loader dan itu ialah optional.After Android ini kemungkinan akan dimasukkan ke dalam.
Disini Kami Juga menyediakan tutorial cara Instal Android di komputer dalam Bentuk video yang sanggup sahabat tonton dibawah ini.
 
Semoga tutorial Cara Instal Android Lollipop Di Komputer ini memberi manfaat bagi sahabat tiruananya.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90